Rabu, 15 April 2015

AKU, SIANG, DAN MALAM

 

Aku masih muda, marah, terluka

Selalu terlupa di keramaian kota

Aku ingin menumpahkan murka pada siang

Karena datang terlalu cepat dan pulang terlalu lambat


Aku masih muda, marah, terluka

Sedikit terlupa di pinggiran kota

Aku ingin malam lebih panjang

Resahku ingin bercerita lebih lama

 

Malam dan siang memang berkawan

Membagi waktu dengan ceria

Malam senang mendekap mesra

Siang senang merangkul seharian

 

 

Tapi siang pun sering memarahiku

Dan malam tak mau menimbun perasaan

Mereka enggan membohongi egonya

Memilih untuk mengguncangku

 

Siang dan malam..

Menidurkan sekaligus membangunkan

Memelukku, memakiku

Tertawa terbahak sambil menunjukku

 

Malam menyuruhku bermimpi

Siang memaksaku berlari

Mereka hampir berhasil kini

Selangkah lagi, jiwa terkunci

 

Namun mataku terlalu lelah untuk terlelap

Raga tak cukup kuat untuk terjaga

Aku hanya bisa membiarkan

Siang dan malam bersama-sama.. memelukku

 

 


BACA JUGA ARTIKEL LAIN:

"MAMA" by PAULINA, PROYEK LAGU PERTAMA
HANACARAKA AKSARA JAWA YANG INDAH
BASA WALIKAN
NGGUDEG DULU
THE AQUARIAN ? 
MAMMAIA HERE WE GO AGAIN, ABBA AGAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar