Sabtu, 29 April 2017

HORE ... IKUT LELANG HAPE JADUL

Hape tidak sekadar alat pengirim pesan dan penyampai suara. Juga tidak sekedar piranti penanda identitas. Hape adalah juga soal menyimpan kenangan. Karena itu sambalbawang bersemangat ketika denger seorang kawan memberi informasi bahwa ada lelang hape lawasan.

Acaranya berudul HUT ke-1 Balikpapan Hape Nostalgia (Bahenol), Secepat Lucky Luke menembak Dalton bersaudara, sambalbawang pun bergegas meluncur ke lokasi. Acara sepertinya sudah separuh jalan. Deretan hape lawas yang digelar bikin mata ini jadi nanar. Sayangnya, tidak dijual. Nih hape kebanyakan keluaran 1999-2005.

Tapi asyiknya, beberapa kolektor mengikhlaskan koleksinya untuk dikelang malam itu,Wah apa gak salah denger nih. Sambalbawang pun duduk manis menyimak si pembaca acara mengompori para hadirin, satu per satu melelang hape lawas.Semua kondisi hidup, cukup waras.

Tiga hape berlalu, mendadak telinga mendengar "Siemens C25". Adrenalin langsung terpompa. Pada tawaran kesekian, telunjuk langsung terangkat. Sebagai penawar terakhir. Setelah berdoa, tak ada lagi tangan lain terangkat, maka sah sudah C25 dalam genggaman.Hape layar monokrom ini dirilis tahun 1999 lalu, dan sempat jaya.

Sebetulnya nih hape bukan mengingatkan kenangan manis. Kenangan pahit, tepatnya. Mengingatkan pada seorang cewek yang mencueki sambalbawang, yah katakanlah 15-16 tahun lalu. Ketika disamperin ke rumah, tuh cewek selalu saja akting memencet-mencet keypad hape itu. Sebel, kan?. Emosi, kan? Bete, kan?

Jadi, sebenarnya ya emosi juga mendapat hape ini. Hahahaha....

BACA JUGA
GATOTKACA TAK HANYA OTOT KAWAT BALUNG WESI
SIAL - BATAL MERINDING
MENGAPA HARUS NGEBLOG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar